Jumat, 05 Februari 2016

Kerispati mengadakan konser Mahakarya Untuk Cinta



Kerispatih siap menggelar konser solo bertajuk 'Mahakarya Untuk Cinta' pada 13 Februari mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bintang.com, Jakarta Grup band Kerispatih yang digawangi Badai, Arif, Anton, Andika dan Fandy akan mengadakan konser ekslusif bertajuk 'Mahakarya untuk Cinta'. Di konsernya kali ini, Kerispatih menghadirkan konsep yang terbilang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Konsep yang diangkat adalah akustik selama kurang lebih dua jam penuh.
"Selama 12 tahun tak pernah ada (konser) akustik dari Kerispatih. Inilah momentum yang tepat buat kami menghadirkan sisi ekslusifitas 12 tahun perjalanan kami," ucap Badai, keyboardis Kerispatih di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2016).

Kerispatih (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser 'Mahakarya Untuk Cinta' akan digelar pada 13 Februari 2016, bertempat di Goethehaus, Menteng, Jakarta Pusat dengan menjual tiket terbatas sebanyak 300 tiket. Hal ini dilakukan untuk menjaga eksklusivitas konser.
"Karena ekslusivitas keinginan kami lebih intim dengan Mahapatih (fans Kerispatih), maka kapasitas hanya 300. 200 tiket yang kami jual, dan 100 untuk undangan dan sponsor juga kerabat kami," tambahnya.

Kerispatih (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bentuk konser yang berbeda tersebut memang sudah menjadi keinginan masing-masing personil Kerispatih agar bisa lebih dekat dengan Mahapatih. Untuk tiket konser 'Mahakarya Untuk Cinta' sendiri, Kerispatih membanderol harga yang terbilang murah.
"Konsepnya nanti intim, dan limited audiens. Kami ingin lebih dekat dengan penonton. Tak akan ada penjagaan yang ketat dan tak akan ada barikade," jelas Badai Kerispatih. "Tiket kami sama ratakan. Konser kali ini kami mengusung Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Harganya hanya Rp 150 ribu untuk semua kategori," 

0 komentar:

Posting Komentar