Jumat, 05 Februari 2016

KARNAMEREKA Luncurkan Album Kedua

WATES (KRjogja.com) - Sukses meluncurkan mini album bertajuk LET’S START HERE pada tahun 2014 lalu, KARNAMEREKA band mulai serius menggarap album kedua.

Band asal Kulonprogo yang digawangi Heroherda pada vokal dan gitar, Rolan Putut Wijaya pada drum dan Candra pada bass ini bahkan tak patah semangat meski harus bekerja keras menyiapkan album sembari menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Sebelum merilis album kedua, KARNAMEREKA akan mengeluarkan single lagu dengan mengcover band dari Kulonprogo lainnya, The MAD. Lagu berjudul Tetap Berdiri yang sedang digarap ini, rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. "Di samping itu, kami juga mulai bergerak untuk produksi album kedua dengan title “HOLLAHOPE”. Proses produksi kami digarap FLAZH RECORD AND SVNSTUDIO yang merupakan Profesional Home Recording di Yogyakarta," kata pentolan group band, Heroeherda, Minggu (05/07/2015).

Band dengan genre pop punk ini memang terbilang layak menelurkan album kedua. Sebab lagu-lagu yang mereka bawakan, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Kulonprogo, juga daerah lainnya. "Tahun 2011 kami berhasil membuat dua lagu berjudul Menunggu Sempurna dan Datanglah, kemudian tahun 2012 ada empat lagu yakni Bskcnkm, Tante Kesepian, Hangatnya Kebersamaan dan Siapapun Kamu Apapun Sepedamu. Barulah tahun 2014 kami meluncurkan mini album dengan lagu Cerita Malam, Pagimu Menantimu, Teman Kecil, Semoga Langgeng dan Bahagia, Keep Smile dan Gagal Kawin," urai Heore.

Perjalanan karir band ini juga tak bisa dianggap remeh. Bukan hanya manggung di kandang sendiri dan daerah lain seperti Solo, Salatiga, Kebumen, Ngawi, Banyumas dan daerah se-Jawa lainnya, KARNAMEREKA juga kerap diminta menjadi bintang tamu acara manggung band ternama. "Seperti menjadi band pembuka ‘TIPE-X’ GG Mild Present, juga opening “PROTOUR” bersama Superman Is Dead dan Endank Soekamti," tutupnya. (Unt)


http://krjogja.com/read/266542/karnamereka-luncurkan-album-kedua.kr

0 komentar:

Posting Komentar